Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Wednesday, March 24, 2021

Diduga Bunuh Diri, Laki-laki Tewas di Jalur Kereta Api Madiun

Diduga bunuh diri, seorang laki-laki meninggal dunia di jalur kereta api Madiun, polisi langsung mengevakuasi korban (fot: istimewa)
Gemawilis -
Seorang warga Desa Matesih, Kecamatan Jiwan, Madiun, diduga bunuh diri dengan cara menabrakan tubuhnya ke Kereta Api (KA) di jalur KA sekitar Ring Road, Kelurahan Winongo, Madiun. Rabu (24/3/2021).

Akibat aksi nekatnya itu, laki-laki 38 tahun yang belakangan diketahui bernama Widzayinuddin Rosyid, meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka dibagian kepala.

Saksi mata, Puji Harianto, yang pada saat kejadian berada di warung kopi tak jauh dari lokasi mengatakan saat itu ia melihat kereta api sedang melaju dari arah barat ke timur dan berhenti mendadak dilokasi kejadian.

Karena penasaran ia pun mencoba mendekat untuk melihat dan ternyata ada seorang laki-laki yang sudah tergeletak di lokasi kejadian dan sudah tidak bernyawa.

Melihat peristiwa tersebut lantas dilaporkan ke pihak Kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan dan evakuasi jenazah korban.

Belum diketahui pasti apa motif pria tersebut nekat menabrakan diri ke kereta api. Pasca kejadian petugas membawa jenazah korban ke RSUD dr. Soedono untuk proses identifikasi. Saat ini kasus diduga bunuh diri tersebut tengah ditangani oleh Polsek Manguharjo. (Tim/gw)