Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Wednesday, February 24, 2021

Wartawan Kota Madiun Mulai Disuntik Vaksin Covid-19

Pelayan publik dan jurnalis di Kota Madiun mulai
menjalani vaksinasi covid-19 (fot: istimewa)
Gemawilis/Berita -
Upaya penanggulangan virus corona, Pemerintah Kota Madiun melakukan vaksinasi kepada pelayan publik dan wartawan. Vaksinasi Covid-19 dilakukan di Puskeamas Tawangrejo, Kota Madiun.
Rabu (24/2/2021).

Puluhan awak media kurang lebih sekitar 50 wartawan baik media online maupun televisi mengikuti jalannya vaksinasi yang di fasilitasi oleh Dinas Kesehatan Kota Madiun.

Selain wartawan, pada tahap kedua vaksinasi covid-19 juga akan diberikan kepada pelayan publik seperti TNI, Polri, BPBD, Satpol PP, ASN, anggota DPRD, Guru, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta para relawan.

Denik Wuryani, Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Madiun mengungkapkan untuk tahap ketua ini vaksin di berikan kepada petugas dan pelayan publik. "Mulai hari ini vaksin kita mulai secara bertahap, "kata Denik Wuryani.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Madiun Siswowidodo mengatakan dengan di vaksin para wartawan bisa menjalankan tugasnya dengan lebih tenang. Pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemkot Madiun yang sudah memfasilitasi vaksinasi untuk wartawan.

"Vaksin sangat penting untuk para wartawan. Karena jurnalis setiap hari kerja bertemu dengan banyak orang. Jadi mereka sangat berisiko tertular covid-19, "ungkapnya. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT