Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Friday, February 5, 2021

Sempat Berpamitan Ke Tetangga Sebelum Akhirnya Ditemukan Gantung Diri

Polisi melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian,
korban sempat berpamitan sebelum bunuh diri (fot: istimewa)
Gemawilis/Berita Peristiwa -
Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia dengan cara menggantung diri di
Dusun Maron, Desa Purwosari, Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun, Jumat (5/2/2021).

Korban diketahui bernama Nanak 45 tahun, warga setempat. Pertama kali ditemukannya mayat terebut pada sekitar pukul 06.00 Wib, oleh saudaranya yang masih tinggal satu rumah bersama korban.

Sebelum peristiwa itu terjadi, Supriono (saksi mata) mengatakan, korban sempat berpamitan kepada warga setempat jika dirinya akan bunuh diri.

“Korban pada malam hari sebelum gantung diri sudah berpamitan ke tetangga jika ingin bunuh diri. Waktu itu dia mau meminum cairan, tapi tidak jadi. Korban memang sebelumnya sedang mengalami depresi dan gangguan jiwa, "kata saksi.

Kapolsek Wonoasri, Iptu Agus Tjahjono membenarkan kejadian bunuh diri tersebut. “Pada pukul 06.30 Wib kami menerima laporan jika ada seseorang yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di Desa Purwosari, "kata Kapolsek Wonoasri.

Sementara dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh
Tim Labfor Polres Madiun di tempat kejadian, Polisi tidak menemukan kejanggalan dalam kematian korban. Polisi mengatakan kejadian tersebut murni bunuh diri.

“Sudah dilakukan olah TKP dan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan. Kejadian murni gantung diri, jenazah korban sudah langsung diserahkan kepada pihak keluarga, "jelas Iptu Agus Tjahjono. (Tim/gw)

Topik Lain