Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Thursday, February 25, 2021

Personel Polres Madiun Mulai Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

Personel Polres Madiun dan ASN Polres Madiun
mulai mendapatkan vaksinasi covid-19 (fot: Humresmd)
Gemawilis/Berita - 
Sebagai garda terdepan penanggulangan pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Madiun, hari ini anggota Polres Madiun mendapatkan vaksinasi covid-19 tahap II.


Vaksinasi kepada personel Polres Madiun di laksanakan di Gor Tunggal Panaluan. Kamis (25/2/2021). Total 1046 personel Polres Madiun termasuk ASN Polres Madiun yang akan mendapatkan vaksinasi tahap II yang dilaksanakan menjadi dua tahap.

Tahap pertama dilaksanakan hari ini, Kamis, sebanyak 531 anggota dan tahap kedua pada hari Jumat, besok terdapat 515 orang.

“Dalam upaya mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19. Seluruh anggota Polres Madiun dan jajaran hari ini melaksanakan vaksinasi covid-19, "kata Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono.

Sementara itu, Kabid Yankes Dinkes Kabupaten Madiun, Wuryani Pujiastuti S.K.M. mengatakan proses vaksinasi untuk Polres Madiun pihaknya menurunkan vaksinator dari enam Puskesmas yang ada di Kabupaten Madiun.

"Vaksinasi diharapkan dapat memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia khusunya di Madiun, aggota Polri sangat rentan terpapar, karena setiap hari dalam bertugas mereka bersentuhan langsung dengan banyak orang. Dengan di vaksinasi personel Polres Madiun dapat terlindungi, "katanya. (Hum) gw