Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, February 26, 2021

Camat dan Kepala Desa di Kabupaten Madiun Mulai Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

Camat Kare Tarnu Ashidiq saat mendapatkan
vaksinasi covid-19 di Puspen Caruban pada Kamis (25/2).
Gemawilis/Berita - 
Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Madiun kembali melakukan vaksinasi yang diikuti oleh ratusan pegawai pelayan publik juga wartawan
di Pendopo Muda Graha Pemkab Madiun.

Vaksinasi tahap kedua ini diprioritaskan kepada petugas penanganan Covid-19 lantaran mereka selama ini terjun langsung dan bersinggungan langsung dengan masyarakat mulai dari tingkat Kabupaten sampai hingga tingkat Desa.

"Vaksinasi tidak hanya disini, tapi ada di Pendopo Ronggo Djoemeno, Polres Madiun dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun. Nanti direncanakan tiga hari selesai, "kata Bupati Madiun. Kamis (25/2) Pendopo Muda Graha.

Sementara untuk tahap kedua ini, vaksinasi di Kabupaten Madiun dimulai hari Kamis (25/2) hingga Sabtu (27/2), dengan sasaran kurang lebih sekitar 4.400 orang berstatus sebagai pelayan publik, seperti Camat dan jajarannya, Kepala Desa/Lurah, ASN, Wartawan, TNI-Polri, Bpbd, Satpol PP, Guru, Relawan, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

"Setelah petugas pelayanan publik yang diprioritaskan selesai akan disusul pedagang juga, mereka juga masuk vaksinasi tahap dua nanti akan dilakukan secara berjenjang, "ujar Bupati Madiun H. Ahmad Dawami. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT