Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Tuesday, January 26, 2021

Usai Viral Buang Ratusan Butir Telur, Pria Ini Kemudian Meminta Maaf

Usai membuang ratusan telur ayam pria ini kemudian
meminta maaf, berjanji tak mengulangi lagi (fot: istimewa).
Gemawilis/Berita & Peristiwa -
Usai aksinya viral lewat video di sosial media Facebooke, karena sengaja membuang ratusan telur ayam miliknya ke sebuah lahan kosong, pria asal
Ngariboyo, Kabupaten Magetan pun, meminta maaf.

Dalam video kualifikasi yang diunggah melalui kanal YouTube Mbah Wo Banyu Langit, Senin (25/1/2021), pria pelempar telur itu mengaku bernama Suparni alias Pitut. Pria itu mengakui aksinya membuang telur dalam video yang viral dan ingin meminta maaf.

Pitut mengatakan alasannya membuang telur lantaran rasa kecewa akan harga jual telur yang kian merosot, sedangkan harga pakan ternak ayam kian terus naik.

"Sebenarnya hal tersebut saya lakukan karena kecewa, harga pakan naik terus, sedangkan harga telur mengalami penurunan, "katanya.

Bahkan dirinya pun mengaku siap bertanggung jawab apabila aksinya menimbulkan masalah di kemudian hari dan dirinya juga berjanji tidak akan membuat unggahan video yang tidak semestinya seperti itu lagi.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria yang diduga merupakan pengusaha ternak ayam viral usai videonya saat membuang ratusan butir telur beredar di media sosial.

Dalam video tersebut memperlihatkan aksi seorang pria berkaus hitam dan mengenakan kacamata hitam terlihat sedang kesal sembari terus melemparkan kerat karton berisi puluhan telur ke lahan kosong.

“Pakan mundak terus, endog soyo mudun. Jek dinyang murah. Timbang dinyang murah tak guwak sisan, "kata pria dalam video itu.

Video viral itu diketahui di unggah pada Minggu (24/1), pertama kali diunggah ke Facebook oleh pemilik akun bermama Rurin Zemox, kemudian banyak diunggah ulang ke akun media sosial lainnya, termasuk kanal YouTube hingga akhirnya menjadi viral. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT