Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Wednesday, January 13, 2021

Seorang Kakek Mengakhiri Hidupnya di Pohon Mangga Desa Tawangrejo Gemarang

Polisi mendapat laporan langsung meluncur
ke lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap korban.
Gemawilis - 
Seorang kakek ditemukan meninggal dunia dengan cara menggantung diri di pohon mangga menggerkan warga di Desa Tawangrejo, Kecamatan Gemarang Madiun, Rabu (13/1/2021).


Jasad laki-laki berinisial TT umur 101 tahun, warga Dusun Kepak RT 15/07 Desa Morang Kecamatan Kare tersebut pertama kali ditemukan di sebuah kebun milik warga di Dusun Plosorejo RT 32 Desa Tawangrejo Kecamatan Gemarang.

Kanit Reskrim Polsek Gemarang Aiptu Agus Subinarto saat dikonfirmasi mengatakan jasad kakek tersebut ditemukan sekitar pukul 06.00 Wib di kebun milik warga dengan kondisi sudah mengantung di pohon mangga.

"Awalnya pada sekitar 04.30 Wib korban dilihat di tempat tidur oleh menantunya yang bernama Sumadi tidak ada. Kemudian Sumadi bersama saudara yang lain dan dibantu warga mencari korban di dilingkungan sekitar. Akhirnya pada pukul 06.00 Wib korban ditemukan sudah menggantung di pohon mangga, "terang Aiptu Agus Subinarto.

Setelah melihat korban mengantung, lanjut Aiptu Agus, kemudian warga melapor ke perangkat desa setempat dan dilakukan pengecekan. Selanjutnya laporan diteruskan ke Polsek Gemarang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, "ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim kedokteran Polres Madiun, diduga kuat korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri murni. Karena tidak diketemukan luka akibat penganiayaan selain luka bekas tali di leher korban.

"Dari hasil pemeriksaan diduga kuat korban gantung diri murni karena saat dilakukan pemeriksaan tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan. Keluarga sudah menerima atas kejadian itu dan jasadnya sudah dimakamkan, "ungkap Kanit Reskrim Polsek Gemarang.

Korban sendiri selama ini menurut Aiptu Agus tinggal bersama anaknya. "Identitas korban beralamat di Dusun Kepak Desa Morang Kecamatan Kare, namun selama ini ia tinggal bersama anaknya di Desa Tawangrejo. Dari keterangan keluarga tidak ada masalah sebelumnya, mereka juga kaget tiba-tiba sudah seperti itu, "pungkasnya. (Tim/gw)