Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Sunday, January 24, 2021

Satgas Covid-19 Akhirnya Selidiki Acara Kerumunan Artis TikTok Viensboys di Kota Madiun

Satgas Covid-19 datangi lokasi acara makan
artis TikTok Viensboys di Kota Madiun (fot: ss)
Gemawilis/Berita & Peristiwa -
Satgas Covid-19 bersama Polres Madiun Kota akhirnya turun tangan selidiki kejadian kerumunan massa di sebuah acara yang diadakan di salah satu Club di Kota Madiun.
Minggu (24/1).

Acara tersebut diselidiki karena diduga sudah menimbulkan kerumunan massa pada saat Kota Madiun menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dikabarkan sebelumnya, telah beredar sebuah video acara makan artis TikTok Viensboys asal Solo disebuah Club di Kota Madiun. Video yang berdurasi 19 detik itu pun mendapat kecaman dari banyak warganet.

Dalam video yang beredar di sosial media Facebook itu nampak terjadi kerumunan massa tanpa menerapkan protokol kesehatan yakni, tanpa jaga jarak. Diduga kerumunan itu merupakan para fans dari artis TikTok Viensboys.

Kasatpol PP dan Damkar Kota Madiun, Sunardi Nurcahyono mengatakan pihaknya sedang mengkaji data awal. Jika nanti terbukti lalai dan melanggar aturan akan ditindak secara tegas.

"Sekarang masih mengumpulkan keterangan dari pihak yang berkaitan dan mengkaji data awal. Jika sudah bisa dibuktikan siapa yang lalai pasti akan diberi sanksi, "tegasnya.

Sementara, Camat Kartoharjo Anita Maharani pihaknya tetap mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan yang berlaku selama PPKM. "PPKM harus tetap kita patuhi jangan sampai nanti terjadi seperti ini lagi, "himbaunya. (Tim/gw)