Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, January 29, 2021

Persit Kartika Chandra Kirana/Dandim 0803 Madiun Kunjungi Yayasan Sabilillah Desa Morang

Persit Kartika Chandra Kirana/Dandim 0803 Madiun
kunjungi Yayasan Sabilillah di Desa Morang Kecamatan Kare.
Gemawilis/Berita -
Jumat Berkah, anak-anak yang ada di
Yayasan Sabilillah An-Nahldliyah, RT 16/08, Desa Morang, Kecamatan Kare Madiun terlihat ceria dan penuh bahagia. Pagi ini Jumat (29/1/2021), mereka di kunjungi Ibu Dandim 0803 Madiun.

Ibu Dandim Madiun atau Istri dari Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles mengunjungi Yayasan Sabilillah di desa Morang, selain bersilaturahmi juga sekaligus untuk memberi santunan untuk anak-anak yatim dalam giat Jumat Berkah Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII DIM 0803 Koorcab REM 081 PD V/ Brawijaya.

Di Yayasan Sabilillah An-Nahdliyah, rombongan Persit Kartika Chandra Kirana berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dengan memberikan bantuan keperluan untuk anak-anak dan paket sembako untuk Yayasan Sabilillah.

"Sedikit dari kami semoga bisa bermanfaat untuk anak-anak yang ada di sini. Ini baru perdana untuk disini, kedepan nanti kita jadwalkan lagi, "terang istri Mantan Komandan Depo Pendidikan Latihan Tempur (Dodiklatpur) Rindam XVI/Pattimura itu.

Sementara, pengasuh Yayasan Sabilillah Koko Tri Hariyanto, atas nama yayasan pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Dandim Madiun beserta rombongan serta sektor setempat Koramil Kare beserta jajarannya yang pagi ini telah menyempatkan diri ke Yayasan Sabilillah An-Nahdliyah.

"Ini perdana untuk Ibu Dandim karena juga baru bertugas di Madiun. Semoga menjadi awal yang baik agar anak-anak bisa merasakan kegembiraan dan kecerian. Anak-anak senang, bisa foto dan makan dengan mereka, "ungkap Koko Tri Hariyanto. (Tim/gw)