Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Monday, January 04, 2021

Kecelakaan Tunggal, Mobil Bawa 8 Ekor Kambing Masuk Jurang di Jalur Hutan JD

Warga bersama anggota polsek Kare gotong royong
mengevakuasi mobil dan 8 ekor kambing dari jurang.
Gemawilis - 
Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Madiun-Kare tepatnya jalur lintas hutan Jurang Dengkeng (JD) masuk wilayah Desa Kare Kecamatan Kare, Madiun. Laka dialami sebuah mobil pik up berwarna biru muda. Senin (4/1/2021) pagi.


Dari keterangan Polisi mobil pik up tersebut saat kejadian dikemudikan oleh Pak Saman warga Suweru, Desa Kare, Kecamatan Kare, beserta 1 penumpang (istri) sedang membawa 8 ekor kambing dari arah barat.

"Kecekakaan tunggal dan tadi sudah ditangani oleh Kanit Laka Polres Madiun. Tidak ada korban jiwa dan mobil sudah langsung dievakuasi, "ungkap Kapolsek Kare IPTU Suprapto, S.H. 

Dari cerita yang dituturkan korban, menurut Kapolsek kejadian bermula saat mobil pik up itu melaju dari arah barat ke arah timur dengan membawa 8 ekor kambing karena korban adalah seorang pedagang kambing. Namun saat di TKP ketika sopir menginjak rem, mobil tiba-tiba oling hingga akhirnya terperosok ke dalam jurang kurang lebih sedalam 15 meter.

"Korban sudah pulang setelah dari Puskesmas, tadi sempat kesini didampingi Kanit Laka. Korban gak papa hanya istrinya ada luka di kening. Menurut cerita pak Saman tadi waktu di TKP kan jalan turun, terus saat dia menginjak rem tiba-tiba mobil oling ke kanan hingga masuk jurang, "kata IPTU Suprapto saat dikonfirmasi di Mapolsek Kare.

Sementara dalam peristiwa itu mobil pik up mengalami kerusakan pada bak belakang dan sudah dievakuasi oleh anggota Polsek Kare dibantu warga masyarakat usai kejadian. Sedangkan kambing 8 ekor menurut Kapolsek juga sudah berhasil dievakuasi dan semua selamat tidak ada yang mati. Namun 2 ekor ada yang mengalami luka tapi masih hidup. (Narko/Tim/gw)

BERITA TERKAIT