Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Monday, January 11, 2021

Hujan Deras Pohon Jati Tumbang, Satu Korban Meninggal di Desa Tawangrejo Gemarang

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian
setelah tertimpa pohon jati yang tumbang akibat hujan.
Gemawilis - 
Seorang pengendara motor meninggal di lokasi kejadian setelah tertimpa pohon jati. Pohon tumbang setelah di guyuran hujan yang cukup deras di wilayah Kecamatan Gemarang, Madiun, tepatnya di jalan Dusun Sampung Desa Tawangrejo.


Diketahui korban merupakan seorang anggota Satpol PP Kabupaten Madiun bernama Wiyono (37) warga Kelurahan Krajan Kecamatan Mejayan Caruban Madiun.

Kapolsek Gemarang AKP Miftahudin mengatakan kejadian itu terjadi pada hari Minggu (10/1) sekitar pukul 19.00 Wib. "Betul, Korban meninggal di lokasi kejadian, "ungkap Kapolsek Gemarang kepada detik.com. Senin (11/1/2021).

Peristiwa itu terjadi saat korban sedang mengendarai sepeda motor Honda dengan nopol AE 5722 HN sedang melintas di daerah tersebut dari arah Gemarang ke arah Caruban dan sedang memboncengkan mertuanya.

Namun saat di lokasi kejadian, sebuah pohon jati tiba-tiba tumbang dan mengenai korban hingga meninggal di lokasi kejadian. Sementara mertua korban yang sedang dibonceng Muh Hari (70) hanya mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Caruban.

"Saat kejadian memang hujan lebat, korban memakai jas hujan dan sedang membonceng mertuanya. Mertua korban hanya mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Caruban. Sedangkan jenazah Wiyono pagi ini baru dimakamkan oleh keluarga, "ungkap Kapolsek Gemarang. (Tim/gw)