Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Saturday, December 26, 2020

Wabup Madiun Gowes ke Madiun Timur Nikmati Secangkir Kopi Bersama Camat Kare

Wabup Madiun H. Hari Wuryanto (kanan)
bersama Camat Kare Tarnu Ashidiq beserta Istri.
Gemawilis - 
Disela kesibukannya sebagai Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto masih menyempatkan diri untuk berolahraga mengayun sepeda ke wilayah Madiun Timur. Sabtu (26/12/2020) pagi.


Gowes menyusuri jalan di Madiun Timur sambil menikmati udara segar, Wakil Bupati Madiun tak lupa mampir ke Pendopo Kecamatan Kare dan disambut hangat oleh Camat Kare Tarnu Ashidiq.

Berbincang sante sambil menikmati secangkir kopi hangat, Wabup berpesan ke warga lewat Camat Kare supaya seluruh warga masyarakat di wilayah kecamatan turut serta berkontribusi dan berpartispasi positif dalam upaya memutus rantai penularan covid 19.

"Pak Wabup berpesan, agar warga selalu mendukung upaya bersama dalam membangun kemandirian masyarakat dalam membudayakan kesadaran individu dalam mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan sebagai wujud nyata mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Kare, "ungkap Camat Kare.

Dalam kunjungan tak resminya sambil bersepeda itu, Wabup juga menyempatkan diri untuk melihat beberapa tanaman yang ada di pojok area Kantor Kecamatan Kare ditemani Camat Kare beserta Istri.

"Pak Wabup tadi hanya mampir sembari bersepeda, intinya beliau berpesan saat kondisi seperti ini diharap warga lebih waspada dan berhati-hati dengan kesehatannya. Apalagi ini sebentar lagi tahun baru. Warga diharap dapat menikmati tahun baru 2021 cukup di rumah bersama keluarga untuk mencegah penyebaran Covid-19, "papar salah satu Alumni Program Pasca Sarjana Unair Surabaya tersebut. (Tim/gw)