Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, December 18, 2020

Sisihkan Sebagian Gajinya, Anggota Polsek Dagangan Iuran Rutin Untuk Membantu Warga

Bhakti Sosial Polsek Dagangan peduli Covid-19 di
Dusun Bade Segulung, Kec. Dagangan (fot: humresmd)
Gemawilis - 
Peduli dampak pandemi Covid-19 yang dirasakan oleh masyarat,
Kapolsek Dagangan, IPTU Bambang Murjono bersama dengan anggota melaksanakan Bhakti Sosial (baksos) di Desa Segulung, Kecamatan Dagangan Madiun. Kamis (17/12/2020).

Hebatnya, sumber dana baksos yang disalurkan kepada warga di Sanggrahan Dusun Bade Segulung tersebut adalah hasil dari Iuaran sukarela para anggota Polsek Dagangan.

IPTU Bambang Marjono yang sudah menduduki kursi Kapolsek Dagangan sejak bulan Juli 2020 itu mengatakan, baksos yang dilakukannya sudah menjadi agenda rutin Polsek Dagangan selama ini.

"Sembako yang diberikan merupakan hasil dari iuran sukarela anggota setiap hari Senin dan Kamis. Kita selalu mengupayakan untuk masyarakat, disamping itu kita juga mengajak anggota untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk warga yang kurang mampu, "ungkap Kapolsek.

Selain melaksanakan kegiatan baksos, rombongan Kapolsek pada kesempatan itu juga melakukan sosialisasi terkait Protokol Kesehatan (Prokes) kepada warga. Kapolsek menghimbau agar warga senantiasa menaati Prokes, 3M, Memakai masker, Jaga jarak, dan Cuci tangan.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak covid-19. Karena masih banyak warga sangat membutuhkan pada sutuasi seperti ini. Namun yang terpenting adalah warga saat ini harus menaati Prokes, karena hanya dengan 3M kita bisa memutus mata rantai pandemi ini, "pungkasnya. (Humresmd) gw

BERITA TERKAIT