Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Thursday, December 24, 2020

Sering Kunjungi Sendang Untuk Ritual, Seorang Pria di Madiun Ditemukan Meninggal

Seorang pria ditemukan meninggal di bawah
pohon asem di dekat sebuah sendang Kuncen Madiun.
Gemawilis - 
Pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di sebuah sendang Kelurahan Kuncen, Kota Madiun. Penemuan jasad tersebut sontak membuat geger warga sekitar. Kamis (24/12/2020).


Penemuan jasad berawal saat warga merasa curiga dengan keberadaan korban yang saat itu sedang tertidur. Namun karena warga tidak berani mendekati untuk mengecek, akhirnya warga melapor ke pihak kelurahan dan diteruskan ke Polsek Taman.

Diketahui korban bernama Agung Suyono 41 tahun warga Kelurahan Rejomulyo Kota Madiun. Menurut warga, Agung sejak sepekan terakhir mengunjungi sendang Kuncen atau yang lebih dikenal dengan nama Sendang Tundung Madiun untuk melakukan ritual.⁣

"Kalau dilihat korban itu tidur, tapi mulutnya banyak lalatnya. Orang-orang gak ada yang berani melihat kemudian saya dirumah dijemput disuruh untuk melihat. Setelah saya lihat kepala korban sudah dikerumuni lalat, "kata Yudi warga setempat.

Kapolsek Taman Madiun Kota, Kompol Setyo Wiyono mengatakan, diduga Agung meninggal dunia karena penyakit jantung dan maag. Hal tersebut diketahui setelah dilakukan pemeriksaan di dalam jok motor mikik korban ditemukan obat-obatan.

"Dugaan sementara penyakit jantung dan maag. Korban merupakan orang Jalan Pelitatama Kelurahan Rejomulyo. Setiap hari sering kesini memang, melakukan ritual di Sendang Kuncen, "ungkap Kapolsek Taman. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT