Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Tuesday, December 22, 2020

Pernikahan Sepasang Pengantin Menandai Diluncurkannya Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Madiun

Pernikahan sepasang pengantin menandai
launching Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Madiun.
Gemawilis - 
Sepasang Pengantin dari wilayah Kecamatan Kebonsari melangsungkan resepsi pernikahannya di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Madiun. Bertindak Sebagai Penghulu M. Zubairi dan Sebagai Saksi Bupati Madiun Haji Ahmad Dawami dan Kepala Kemenag Akhmad Sururi, Selasa (22/12)


Pernikahan sepasang pengantin tersebut dilaksanakan bersamaan acara launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Madiun, pada loket layanan Kemenag Kabupaten Madiun.

Peluncuran MPP tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapakan berbagai macam jenis pelayanan publik. MPP merupakan evolusi dari PTSP dan perluasan fungsi pelayanan terpadu baik pusat maupun daerah serta pelayanan BUMN/BUMD dan Swasta dalam rangka menyediakan pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman.

Soft Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) dan Visitasi oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesi (Kementerian PANRB RI) di hadiri oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono dan para Pejabat Pemerintahan lainnya.

Untuk mempermudah bagi masyarakat Kabupaten Madiun yang berada di wilayah selatan maupun bagian utara, tempat lokasi diluncurkannya MPP dinilai sangat strategis. Lokasi MPP berada di tengah kota Madiun yakni di kantor Puspem lama Jalan Alon-Alon Kota Madiun. Jal tersebut untuk

“Kehadiran Mal Pelayanan Publik untuk memberi kemudahan, kecepatan, keterjangkauan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan, "kelas Bupati Madiun. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT