Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Tuesday, December 01, 2020

Nekat Terobos Lampu Merah Satu Korban Meninggal Dihantam Truk Box

Satu orang meninggal dalam kecelakaan setelah
ditabrak truk box di lampu merah Dumpil (fot: istimewa)
Gemawilis - Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan di lampu merah pintu keluar Tol Dumpil, Desa Bagi Madiun, pada Senin (30/11/2020) malam.


Laka maut tersebut melibatkan truk box bernopol W 9276 NQ yang dikemudikan oleh Agus Subagiyo, asal Mojokerto dan roda dua Honda GL Max bernopol AE 2352 BG, dan satu sepeda motor yang tak diketahui plat nomornya.

Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Ari Bayuaji, mengatakan kecelakaan disebabkan kelalaian si pengendara motor Honda GL Max karena menerobos lampu merah. Karena pada malam itu, kondisi lampu merah di simpang empat Dumpil dalam keadaan normal, menyala dan berfungsi baik.

Awal kejadian bermula saat dua sepeda motor melaju dari arah barat ke arah timur. Ketika berada di lokasi kejadian kedua sepeda motor tersebut terus melaju dan menerabos lampu merah yang saat itu sedang menyala merah.

"Saat di TKP dua sepeda motor itu ditabrak truk box yang melaju dari arah selatan ke utara. Saat itu lampu merah dari arah selatan menyala merah, "ungkap Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Ari Bayuaji dikutip dari Madiun post.

Korban meninggal bernama Hendri Setiawan (20) pengendara sepeda motor Honda GL Max, warga Desa Karangsono, Kecamatan Kwadungan, Ngawi. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Pos 906 Bagi Madiun. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT