Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, December 11, 2020

Kronologi Kecelakaan Truk Box Muatan Buah Seruduk Pagar Jembatan

Truk Box menghantam pagar pembatas jembatan
muatan barang berupa buah tumpah ruah ke jalan raya.
Gemawilis - 
Diduga sopir mengantuk, sebuah Truk Box bermuatan buah menghantam pagar pembatas Jembatan Mlilir di Jalan Raya Madiun - Ponorogo, Kecamatan Dolopo Madiun. Jumat (11/12/2020) pagi.


Akibat dari peristiwa tersebut truk box bernopol L 9239 VZ yang kemudikan oleh Ferdian (28) asal Kabupaten Kediri dan di tumpangi satu orang kenek Nanang (35) warga asal Klaten Jawa Tengah terguling.

Menurut keterang saksi, saat itu truk box sedang meluncur dari arah Madiun menuju ke Ponorogo, namun ketika di tempat kejadian sekitar pukul 04.40 truk yang di kemudikan oleh Ferdian kehilangan kendali dan menghantam pagar jembatan.

Sesaat, setelah kejadian jalur Madiun - Ponorogo sempat macet karena truk box terguling dan barang muatan berupa buah sebanyak 5 ton tumpah ke jalan raya sehingga menghambat arus lalu lintas.

Meski kendaraan truk rusak parah, beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa dan juga tidak memakan korban pengendara lain yang melintas.

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Johan Ariadi, mengatakan dugaan sementara kecelakaan diakibatkan karena sopir mengantuk.

"Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena sopir mengantuk, Sopir dan kenek selamat. Keneknya mengalami patah tulang dan langsung dilarikan ke rumah sakit, "katanya. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT