Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Wednesday, December 2, 2020

Kapolres Cangkruk Bareng Perguruan Silat di Kabupaten Madiun

Silaturrahmi Polres Madiun bersama
Ketua IPSI dan Paguyuban Pencak Silat Kab. Madiun 
Gemawilis - 
Jalin kedekatan demi terwujudnya Madiun 'Adem',
Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono bersama Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan Paguyuban Pencak Silat Kabupaen Madiun, cangkruk bareng.

Dalam silahturahmi yang juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Madiun yang diadakan pada Rabu (2/1/2020) sore itu, Kapolres Madiun mengajak perguruan silat di Kabupaten Madiun untuk bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Kabupaten Madiun dikenal sebagai Kampung Pesilat karena banyaknya perguruan silat yang di miliknya. Oleh karena itu Kapolres Madiun berharap kepada seluruh pesilat di Kabupaen Madiun untuk senantiasa rukun dan kompak.

“Kabupaten Madiun dijuluki Kampung Pesilat, untuk itu, marilah bersama-sama menjaga Kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Madiun, "ungkap AKBP Bagoes Wibisono.

Lebih lanjut Perwira lulusan Akademi Kepolisan (Akpol) tahun 2000 itu juga berpesan agar antar perguruan silat di Madiun saling guyup rukun dan mempunyai toleransi sehingga akan tercipta situasi yang ‘ADEM’ sesuai motto Polres Madiun. (Humresmad) gw

Topik Lain