Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Sunday, December 13, 2020

Diduga Tak Menguasai Medan Jalan Satu Pengendara Motor Nyungsep di Jalur JD, Desa Kare

Kecelakaan di jalur Jurang Dengkeng Desa Kare
Korban langsung mendapat pertolongan oleh warga.
Gemawilis - 
Karena kurang menguasai medan jalan seorang pengendara motor mengalami kecelakaan di Jalan Raya Madiun-Kandangan, masuk wilayah Desa Kare Kacamata Kare Madiun, pada titik jalur Jurang Dengkeng (JD). Minggu (13/12/2020).


Frezzy Fadli Puspoyo (18) warga Jl. Taman Asari Desa Banjarejo Kecamatan Taman Madiun, terjatuh sepulang dari Desa Kare. Sekitar pukul 10.00 Wib.

Akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya, laki-laki 18 tahun tersebut sempat shok dan mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya.

Frezzy mengaku pada saat itu sedang meluncur dari atas (dari desa Kare) untuk menuju arah Madiun, namun saat dilokasi kejadian dia kehilangan konsentrasi, kebetulan jalan turun dan menikung cukup curam sehingga sepeda motor yang dia kendarai terjatuh.

"Dari Kare. Masih kuat hanya dada bagian kiri saya sakit, "katanya sambil terbata saat ditanya di lokasi kejadian.

Beruntung pada saat kejadian diketahui oleh para pengguna jalan yang lain dan korban langsung mendapat pertolongan. Frezzy kemudian dibawa oleh mobil milik istri Kepala Desa Kare ke RSU Dungus untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Iya ini tadi pas kebetulan lewat, terus ada yang kecelakaan. Korban kita bawa ke RSU Dungus karena merasakan dada bagian kirinya sakit, "ungkap Ibu Sintowati istri Kepala Desa Kare.

Diduga korban patah tulang dibagian dada, pasalnya saat di tanya korban hanya mengatakan bagian dada sebelah kiri merasa sakit dan tidak bisa digerakan. Sementara sepeda motor milik korban jenis matic bernopol AE 3841 CJ hanya mengalami kerusakan dibagian depan saja. (Wjr/gw)