Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, December 04, 2020

Bayi Mungil Kembali Ditemukan di Sebuah Masjid di Madiun

Polisi selanjutnya membawa bayi ke RS Caruban
guna mendapatkan perawatan medis (fot: istimewa)
Gemawilis - 
Setelah beberapa waktu lalu gempar penemuan bayi di sebuah pos ronda di daerah Balerejo Jiwan, peristiwa kembali terjadi untuk kali ketiga di Madiun.
Kali ini bayi mungil ditemukan tergeletak di sebuah Masjid di Desa Tiron Kecamatan/Kabupaten Madiun.

Bayi mungil tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat di Masjid Al Falah tak jauh dari rumahnya saat hendak melakukan sholat subuh. Jum’at (4/12/2020) pagi.

Menurut warga yang pertama kali menemukan, M. Toha, mengatakan saat bayi ditemukan kondisi bayi sedang tidur. Posisi bayi diletakan di atas keset dekat pintu masjid, pojok. Di dekat bayi juga diletakkan  perlengkapan bayi komplit seperti popok, pakaian dan susu.

"Awalnya sekitar jam 3.40 saya mau menyalakan lampu tapi di depan pintu ada seorang bayi di atas keset. Kemudian saya bawa pulang. Selesai sholat kemudian saya lapor ke polisi. Kondisinya sehat, tali pusar sudah dibungkus rapi dan memakai pakaian bayi lengkap, "kata M. Toha.

Setelah mendapat laporan, Polisi segera meluncur dan melakukan olah TKP. Selanjutnya bayi berjenis kelamin perempuan itu oleh Polisi dibawa ke RS Caruban untuk mendapatkan perawatan. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT