Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Saturday, November 28, 2020

Wisata Edukasi Tanaman Sehat Desa Klorogan Cantiknya Bikin Gagal Move On

Wisata Edukasi dan Agrowisata Tanaman
Sehat, Desa Klorogan Kebonsari Madiun.
Gemawilis - Menjadi perbincangan warganet di media sosial, destinasi wisata berbasis pertanian di Desa Klorogan, Kecamatan Kebonsari, Madiun, kini mulai dilirik banyak pengunjung.


Destinasi wisata pertanian berkonsep wisata bunga tersebut dinamai Menagement Tanaman Sehat. Selain ada bunga refugia, wisata yang baru dibuka ini juga memberikan nuansa alam pedesaan dengan hamparan tanaman pertanian yang ditata dengan sedemikian rapi sehingga terlihat anggun dan cantik.

Bukan tanpa alasan, selain untuk memanjakan mata para pengunjung. Bunga refugia dipercaya dapat mengendalikan hama wereng. Itu sebabnya Kepala Desa Klorogan Jupriyanto memilih bunga tersebut dijadikan suatu lambang ataupun Icon agrowisata tersebut.

Dengan bertemakan Wisata Edukasi dan Agrowisata, di tempat yang sama selain bunga, tanaman sayur mayur juga nampak terlihat, serta pula bentangan tanaman padi seluas kurang lebih 1 hektar menambah lokasi para pengunjung untuk ber selfi ria.

Pengelola memang begitu memperhatikan keinginan para pengunjung wisata, selain menyediakan spot selfi diberbagai sudut tempat yang menjadi daya tarik pengunjung. Pengelola juga menyediakan spot selfi di atas menara yang sangat indah dengan latar belakang pesona suasana pedesaan.

Meskipun masih dalam masa pendemi, antusias masyarakat begitu tinggi, lonjakan pengunjung dari dalam dan luar kota begitu meningkat dalam setiap hari, tak khayal selain akhir pekan hari-hari biasa pun masih ramai didatangi pengunjung. Berkunjung kesini, dijamin bisa membuat anda bakal susah move on dengan keindahannya! (Ds/gw)

Topik Lain