Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Sunday, November 22, 2020

Viral! Pria di Madiun Tertabrak Truck Tangki Pertamina Masih Hidup

Seorang pria sedang duduk dan masih terlihat sehat
setelah tubuhnya tertabrak truk tangki (fot: facebooke)
Gemawilis -
Viral, seorang pria di Madiun hanya mengalami luka ringan setelah tubuhnya tertabrak truk tangki Pertamina di ruas Jalan Raya Madiun - Surabaya, Desa Karangmalang, Kecamatan Balerejo, Madiun. Sabtu (21/11/2020) malam.


Peristiwa tersebut viral di media sosial Facebook setelah salah satu netizen ada yang mengabadikan kejadian tersebut dengan kamera dan diunggahnya ke medsos (grup Facebook INFO LANTAS dan KRIMINAL caruban.madiun) pada Sabtu malam sekitar pukul 20.00 Wib.

Nampak dalam video yang berdurasi sekitar 7 detik itu terlihat sesosok pria tanpa mengenakan baju sedang duduk bersila ditengah jalan dengan kondisi hujan yang cukup deras sambil mengangkat ke dua tangannya.

Tak lama kemudian dari arah belakang muncul truk tangki Pertamina melaju dengan kecepatan yang cukup lumayan. Tak ayal, pria itu pun tertabrak dan terlihat tubuhnya kebawa bagian depan truk tersebut.

Kapolsek Balerejo, IPTU Sukarijanto, saat dihubungi Madiunpos.com mengatakan peristiwa tersebut tejadi sekitar pukul 19.00 Wib di Jalan Raya Madiun - Surabaya, Sabtu (21/11/2020) malam.

"Orangnya masih hidup. Hanya mengalami luka-luka di bagian kaki dan tangan saja. Sama lebam di wajah, "kata Kapolsek Balerejo.

Usai kejadian, pria tersebut langsung dilarikan ke RSUD Caruban guna mendapat pertolongan. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan, pria yang diketahui tanpa identitas itu tidak mengalami luka yang serius.

Kapolsek Balerejo menuturkan pihaknya belum mengetahui pria tersebut berasal dari mana. Saat ditanya petugas pria tersebut tidak menjawab. Diduga pria yang tertabrak truk tangki Pertamina tersebut memiliki gangguan jiwa sehinga sulit saat diajak berkomunikasi.

“Saat ini masih dirawat di RSUD Caruban. Mau dibawa ke mana lagi. Kita tidak tahu alamatnya di mana, "kata IPTU Sukarijanto kepada Madiunpost.com. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT