Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Saturday, November 07, 2020

Mayat Perempuan Mrs. X, Ditemukan Mengambang di Bengawan Madiun

Mayat Mrs. X ditemukan warga di Bengawan Madiun.
Gemawilis - Mayat perempuan ditemukan warga mengambang di pinggiran sungai Bengawan Madiun.

Penemuan mayat tersebut sempat menjadi tontonan warga dan pengguna jalan yang kebetulan sedang melintas di daerah tersebut. Jumat (6/11/2020) sore. 

Peristiwa penemuan mayat pertama kali di temukan oleh dua warga yang sedang mencari pasir di sungai daerah desa Gorang Gareng Taji, Kecamatan Nguntoronadi, Magetan.

Penemuan mayat bermula saat kedua penambang pasir Sarno dan Sunar, yang masih warga desa setempat sedang melakukan aktivitas mencari pasir seperti biasa. 

Kemudian dari kejauhan mereka melihat sesuatu yang mengambang seperti mayat. Setelah mereka dekati ternyata benar, sesosok mayat mengambang diatas air. 

Melihat mayat mengambang, selanjutnya penambang pasir itu segera melaporkan ke perangkat desa setempat yang kemudian diteruskan ke pihak Kepolisian. 

Mendapat laporan adanya sesosok mayat, Kepolisian Polsek Nguntoronadi bersama Tim SAR BPBD langsung menuju lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad korban. 

Setelah mayat diangkat dengan perahu karet oleh SAR BPBD Aparat Kepolisian melakukan pemeriksaan awal kepada jasad korban. 

Namun Polisi kesulitan mengenali korban pasalnya mayat berjenis kelamin perempuan itu tanpa identitas. Untuk sementara polisi mengidentifikasi korban sebagai Mrs. X.

Akhirnya jenazah dibawa ke RSUD dr. Sayadiman Magetan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mengungkap jati diri korban. (Tm/gw)