Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Saturday, November 07, 2020

Kemampuan Tim Kijang Menjadi Ujung Tombak Polres Madiun Dalam Mencegah Gangguan Keamanan

Tim Kijang saat menggelar latihan peningkatan kemampuan.
Gemawilis - Polres Madiun kini mempunyai ujung tombak untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah Kabupaten Madiun. Ujung tombak itu dinamai Tim Kijang Polres Madiun.


Peresmian Tim Kijang dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono dengan ditandai pengguntingan pita sebagai tanda ditutupnya latihan Tim Kijang di Mako Detasemen C Sat Brimob Polda Jatim, Jumat (6/11/2020).

"Tim Kijang Polres Madiun akan menjadi ujung tombak dalam mencegah dan mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah Kabupaten Madiun, "ungkap Kapolres.

Setelah melihat langsung kemampuan Tim Kijang saat mendemonstrasikan kemampuannya dalam latihan, Kapolres Madiun mengapresiasi kesiapan Tim Kijang sebagai ujung tombak keamanan di wilayah Kabupaten Madiun.

Saat apel penutupan latihan sekaligus peresmian Tim Kijang, Kapolres juga mengatakan bahwasannya tugas Polri ke depan akan semakin berat. Namun sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat sebagai anggota Polri harus tetap semangat.

"Tetap semangat dan berikan yang terbaik untuk masyarakat. Dengan ditutupnya latihan pada sore hari ini, maka Tim Kijang Polres Madiun telah saya resmikan, "ungkap Kapolres Madiun.

Dengan terbentuknya Tim Kijang Polres Madiun, Kapolres berharap kedepan Tim Kijang dapat menjadi ujung tombak yang memiliki kecepatan dan ketepatan dalam mencegah gangguan keamanan. Sehingga motto Polres Madiun "Polisi Adem" akan terwujud dalam Kamtibmas "Adem" di wilayah Kabupaten Madiun. (Owpm/gw)

BERITA TERKAIT