Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Thursday, November 05, 2020

Kapolres Madiun Resmikan Reporter Corner Bersama Wartawan di Lapangan Tribrata Polres Madiun

AKBP Bagoes Wibisono saat melakukan pemotongan pita.
Gemawilis - Mengisi rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri Ke - 69 Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono bersama wartawan di Madiun meresmikan "Reporter Corner', di Lapangan Tribrata Polres Madiun. Kamis (5/11/2020).

HUT Humas Polri Ke - 69 pada tahun ini Polri mengusung tema “Dengan Semangat Profesionalisme, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas yang kondusif untuk Masyarakat Semakin Produktif”.

Menurut Kapolres, diresmikannya Reporter Corner sebagai bentuk kedekatan dan sinergitas Polres Madiun dengan para wartawan selain untuk memberi kenyamanan awak media dalam membantu tugas Polri dalam menyampaikan berita terkait Kamtibmas kepada masyarakart.

"Semoga dengan adanya Reporter Corner ini dapat memudahkan para awak media dan wartawan untuk mengakses berita Polres Madiun serta meningkatkan komunikasi antara Kepolisian dengan awak media, "ungkap Kapolres.
 
Selain itu, Polisi yang pernah mendapat penghargaan saat mengungkap peredaran 288 Kilogram Sabu asal Iran di Tangerang itu juga mengapresiasi awak media dan wartawan di Madiun yang telah membantu tugas Kepolisian dalam  menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Sementara itu, dengan adanya reporter corner, salah satu perwakilan wartawan Madiun mengucapkan terima kasih kepada Polres Madiun. Diharap kedepan ruangan tersebut dapat membantu dan mempermudah tugas wartawan dalam melakukan pemberitaan. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT