Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Sunday, November 15, 2020

Kabag Sumda Polres Madiun Berangkatkan 13 Casis Bintara ke SPN Polda Jatim

Apel keberangkatan Calon Siswa Bintara.
Gemawilis.com - Sebabyak 13 Calon Siswa (Casis) Bintara Polri Tahun Ajaran (TA) 2020 Polres Madiun diberangkatkan ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jawa Timur.


Apel keberangkatan Casis dipimpin Kabag Sumda Polres Madiun, Kompol Sarni di halaman Mako Polres Madiun, Minggu (15/11/2020).

Polres Madiun sendiri pada tanun ini, memberangkatkan 13 Casis. Calon Siswa tersebut terdiri dari 12 calon bintara pria dan 1 calon bintara wanita yang sebelumnya telah dinyatakan lulus dalam Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Akhir Penerimaan Bintara Polri Tahun 2020.

Usai dinyatakan lulus, selanjutnya Cacis diberangkatkan ke SPN Polda Jawa Timur untuk mendapatkan pendidikan pembentukan Bintara selama tujuh bulan.

Dalam apel keberangkatan Kompol Sarni berpesan kepada seluruh Casis untuk bersemangat dalam menempuh pendidikan dan mengikuti semua pelatihan yang nantinya diberikan di SPN Polda Jatim.

“Kita berharap dalam Pendidikan yang dijalaninya semua calon siswa mampu mengikuti dengan baik, sehingga setelah selesai pendidikan akan menghasilkan Polisi yang berkualitas, "ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono juga mengucapkan selamat berjuang kepada Casis yang akan menempuh pendidikan di SPN.

“Saya berharap apa yang sudah baik agar diterapkan di SPN Polda Jatim, serta terus dipelihara jangan sampai merusak nama baik institusi Polri dan jangan lupa jaga kesehatan, "pesan Kapolres Madiun ditempat terpisah. (humresmd) gw