Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, November 27, 2020

Diduga Asbes Tutup Sumur Lapuk, Warga Desa Ngengor Pilangkenceng Meninggal Kecebur Sumur

Petugas gabungan dibantu warga melakukan
evakuasi. Jenazah berhasil dievakuasi dalam 3 jam.
Gemawilis - Seorang warga Desa Ngengor, Kecamatan Pilangkenceng Madiun, meninggal dunia setelah kecebur kedalam sumur milik tetangganya sedalam 26 meter.


Wasis Agung (65) meninggal dunia lantaran terjengkang saat sedang duduk di bibir sumur yang ditutupi asbes tak jauh dari rumahnya. Jumat (27/11/2020) sekitar pukul 08.00 Wib.

Menurut saksi, tetangga korban, Suwarno, pagi itu korban hendak melihat rekannya yang sedang memperbaiki mesin diesel yang rusak disawah tak jauh dari lokasi kejadian.

Setelah itu, pria 65 tahun tersebut istirahat ditepi sumur yang atasnya tertutup oleh asbes. Tak lama duduk, korban tiba - tiba terjengkang dan masuk kedalam sumur dengan posisi terjungkal kebelakang.

"Saat duduk bersandar, diduda lapuk tiba-tiba asbesnya ambrol. Korban langsung tercebur kedalam dan meninggal seketika, "ungkap Suwarno.

Mendapat laporan dari warga, pihak Polsek Pilangkenceng langsung meluncur kelokasi kejadian. Tim gabungan dengan dibantu warga akhirnya berhasil mengevakuasi korban dalam waktu 3 jam.

"Evakuasi sekitar 3 jam oleh petugas gabungan. Karena tidak ada unsur kriminal dan atas permintaan keluarga, jenazah langsung dibawa kerumah duka untuk segera dimakamkan, "ungkap AKP Sumantri, Kapolsek Pilangkenceng. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT