Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Thursday, November 12, 2020

Ayah Tega Gagahi Putrinya Hingga Hamil 4 Bulan Saat Ditinggal Sang Isri Merantau ke Surabaya

Press release Polres Ponorogo hadirkan pelaku dan
barang bukti. Kamis 12/11.
Gemawilis - Sebagai seorang ayah seharusnya melindungi putrinya, tapi ini tidak. S, warga Desa Temon, Kecamatan Sawo Ponorogo malah berlaku bejat kepada putrinya.


Pasalnya laki-laki 45 tahun itu malah tega menggagahi anak tirinya yang masih di bawah umur hingga hamil 4 bulan.

Selama melancarkan aksi bejatnya S hanya tinggal berdua dengan anak tirinya yang masih berumur 15 tahun karena sang istri sedang bekerja di Surabaya. Sehingga kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh S.

Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Azis dalam keterang press release mengatakan pelaku sudah melakukan hubungan intim lebih dari 10 kali dengan anak tirinya. Hubungan intim tersebut berjalan sejak bulan April hingga Oktober 2020.

"Sang istri awalnya tidak curiga kepada suaminya saat bekerja di Surabaya. Namun suatu saat istrinya ini bermimpi kalau anaknya sudah hamil, "jelas Kapolres. Kamis (12/11/2020).

Untuk memastikan mimpinya, lanjut Kapolres, SH istri pelaku kemudian pulang ke rumah dan menanyakan kepada anaknya. Awal ditanya sang anak belum mau mengaku hamil. Namun setelah ditanya berkali-kali akhirnya ia mengaku jika dirinya sudah hamil 4 bulan dan yang melakukan tak lain adalah ayah tirinya sendiri, "ungkapnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya, kini pelaku sudah ditangkap pihak Kepolisian dan akan dikenakan Pasal 81 Ayat (2), (3) juncto 76 d, UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT