Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, October 23, 2020

Polisi Berhasil Ungkap Ibu Kandung Bayi yang Dibuang Didalam Tas Hitam di Madiun

Penemuan bayi di dalam tas hitam oleh warga Kota Madiun.
Gemawilis - Tim Unit Reskrim Polsek Kartoharjo Polres Kota Madiun berhasil mengusut pembuang bayi di dalam tas hitam yang ditemukan oleh salah satu warga Oro-Oro Ombo Kota Madiun pada Rabu (21/10/2020) sore.

Setelah dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan kepada sejumlah saksi-saksi, Polisi akhirnya mendapat jawaban ibu dari bayi tersebut.

Diketahui Ibu bayi masih berstatus pelajar SMA. Selama ini ia tinggal bersama neneknya, karena ayahnya meninggal dan ibunya bekerja sebagai TKW di luar negeri.

Terbongkarnya kasus pembuangan bayi itu berawal setelah Tim Unit Reskrim Polsek Kartoharjo melakukan identifikasi di tempat kejadian. Dari penyelidikan itu, Polisi berhasil menggali informasi bahwa ada seorang pelajar hamil yang rumahnya tidak jauh dari lokasi ditemukannya bayi.

Dari keterangan tersebut, Polisi kemudian melakukan pengecekan kerumah terduga. Keluarga pelajar berumur 17 tahun itu akhirnya mengakui bila pelajar SMA itulah yang baru saja melahirkan.

Kapolsek Kartoharjo, Kompol Lilik Sulastri, mengatakan pelajar tersebut melahirkan dirumahnya sendiri kemudian membuang banyinya sendiri.

"Dia melahirkan sendiri di dalam rumah. Lalu bayinya dibuang tak jauh dari rumahnya, "jelas Kapolsek.

Sementara itu, motif pembuangan bayi dan siapa pria yang telah menghamilinya sampai saat ini belum diketahui. Karena saat ini ibu kandung dari bayi tersebut masih dalam perawatan di rumah sakit.

"Terduga masih dirawat di rumah sakit karena habis melahirkan, "ungkap Kapolsek. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT