Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Sunday, October 25, 2020

Malapetaka Datang Setelah Khabib Terus Dihajar Kakinya oleh Gaethje, Khabib Tak Henti Menangis

Petarung Rusia Khabib usai melawan Gaethje di UFC 254.
Gemawilis - Tren tak terkalahkan petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, terjaga dengan baik setelah ia berhasil mengalahkan Justin Gaethje dalam laga UFC 254 pada Minggu (25/10/2020) dini hari WIB di Fight Island, Abu Dhabi.

Petarung asal Amerika Serikat, Justin Gaethje berhasil ia tumbangkan di rounde ke 2 dengan teknik kuncian.

Awalnya Khabib dan Gaethje beradu pukulan sejak rounde pertama, sesekali Gaethje menyerang dengan menghajar kaki sebelah kiri Khabib.

Terlihat Khabib pada waktu itu seperti kualahan saat Gaethje berkali-kali menghajar kaki sebelah kirinya, bahkan Khabib beberapa kali sempat terlihat seperti hilang keseimbangan saat kakinya terus-terusan mendapat tekanan.

Duel panas Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje akhirnya berakhir setelah pada waktu itu Gaethje menendang kaki kiri Khabib dan petarung rusia itu hilang keseimbangan.

Saat The Eagle (julukan Khabib) hendak terjatuh karena kaki kirinya mendapat bertubi-tubi tendangan, ia masih mampu meraih kaki Gaethje, disitulah malapetaka terjadi.

Mendapatkan kaki lawannya, Khabib membawanya ke bawah. Saat ada dibawah, The Eagle langsung mengunci tubuh The Highlight (julukan Gaethje). Meski sempat mendapat perlawanan namun Khabib dengan cepat mendapatkan leher Gaethje dan menjempitnya dengan kakinya.

Tak ayal, wasit menghentikan pertarungan tersebut setelah lawan Khabib memberi kode dengan tangannya bahwa ia menyerah kalah pada awal rounde ke 2.

Melihat wasit menghentikan pertarungan dan lawannya menyerah, petarung Rusia itu langsung sujud dan menangis tak henti-henti. Bahkan sampai ring arena UFC 254 di penuhi orang Khabib terus menangis. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT