Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, October 02, 2020

Kapolres Madiun Kunjungi Sesepuh NU KH. Mohammad Djahro di Kecamatan Kare

Kapolres Madiun saat diskusi dengan KH. Djahro.
Gemawilis - 
Belum lama bertugas di wilayah hukum Polres Madiun, Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono terus melakukan safari guna menjalin hubungan dengan para tokoh penting yang ada di Kabupaten Madiun.

Kali ini, Jumat (10/2/2020), AKBP Bagoes bersilahturahmi ke salah satu Tokoh NU yang ada di Madiun Timur, yakni sesepuh Nahdlatul Ulama Kabupaten Madiun, KH. Mohammad Djahro di Desa Kare Kecamatan Kare, Madiun.

Disela kunjungannya, Kapolres yang dikenal dengan sebutan Polisi 'Gaul' karena sikapnya yang bersahaja dan dekat dengan semua orang itu menuturkan kunjungan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Madiun yang kondusif sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara polri dan tokoh agama.

"Selain bersilaturahmi, tentunya sebagai pengayom masyarakat kami ingin menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada, terutama dari para Alim Ulama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, "ungkap Bagoes.

Selain itu, mantan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya itu juga memperkenalkan diri sebagai Kapolres Madiun yang baru seraya meminta doa restu, semoga dalam menjabat kapolres Madiun ini bisa membawa kedamaian dan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Madiun.

KH. Mohammad Djahro menyambut hangat kunjungan AKBP Bagoes beserta rombongan, yang kemudian melakulan doa bersama. KH. Mohamnad Zahro berharap semoga dengan ini bisa menjalin komunikasi yang baik sehingga Kabupaten Madiun bisa aman, damai dan tentram. (Owpm/gw)

BERITA TERKAIT