Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Monday, October 12, 2020

Kapolres Madiun Ingatkan Anggota Pentingnya Kepercayaan Masyarakat Saat Menjalankan Tugas Kepolisian

AKBP Bagoes Wibisono (kanan) dekat dengan anggota.
Gemawilis - Dalam apel pagi di Lapangan Tri Brata Polres Madiun pada Senin (11/10/2020) pagi, Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono mengatakan kepada seluruh anggota, terkait pentingnya kepercayaan masyarakat kepada Polri.

AKBP Bagoes Wibisono menegaskan, anggota harus solid saat menjalankan tugas negara, kepercayaan masyarakat menjadi hal penting yang harus diraih dalam setiap pelaksanaan tugas anggota Polri.

“Kita harus solid dalam mengemban tugas yang diberikan negara, ambil kembali kepercayaan masyarakat di setiap pelaksanaan tugas yang kita lakukan. Lakukan dengan ikhlas, Insyaallah Tuhan akan membalas apa yang kita kerjakan dengan sungguh-sungguh tanpa mengharapkan pamrih, "ungkapnya.

Selain itu, Kapolres Madiun juga mengingatkan agar semua anggota Polres Madiun untuk selalu waspada dan tidak lengah saat melaksanakan tugas kepolisian yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Kedisiplinan dan kekompakan personel serta semangat kerja harus terus dijaga. Solidaritas antar personel itu penting untuk meningkatkan kinerja polres madiun agar tetap fokus, khususnya dalam mengemban tugas dan melayani masyarakat, "tegas Kapolres Madiun. (Owpm/gw)

BERITA TERKAIT