Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, October 23, 2020

Jelang Libur Panjang, Kapolres Madiun Survey Jalur Wisata di Kabupaten Madiun

Rombongan Kapolres Madiun survey jalur wisata di Desa Mendak.
Gemawilis - Jelang long weekend (libur panjang) Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono didampingi Kasat Lantas AKP Ari Bayuaji dan Forkopimda Kabupaten Madiun melakukan pengecekan jalur wisata. Jumat (23/10/2020).

Survey jalur oleh rombongan Kapolres itu untuk mengantipasi libur panjang agar tidak terjadi kepadatan dan penumpukan arus di jalur wisata.

Salah satu obyek wisata yang di survey Polres Madiun adalah Wisata Watu Rumpuk di Desa Mendak Kecamatan Dagangan, Madiun.

AKBP Bagoes Wibisono mengatakan, survey untuk melihat kondisi jalur dan kelayakan rambu-rambu di sepanjang jalan menuju kawasan wisata. Memantau sejumlah titik yang berpotensi menimbulkan kemacetan serta koordinasikan bagaimana cara mengantisipasinya.

“Survey jalur untuk kesiapan libur panjang dan Operasi Zebra Semeru 2020. Kami pantau sejumlah titik yang berpotensi menimbulkan kemacetan maupun kejahatan, "ungkap Kapolres.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Madiun dalam kesempatan itu juga himbauan kepada petugas wisata dan para pengunjung untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Kepada petugas wisata kami himbauan agar protokol kesehatan tidak diabaikan. Pengunjung wisata wajib 3M. Memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Ini kewajiban bersama, "tegas AKP Ari Bayuaji. (Owpm/gw)