Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, October 23, 2020

Hindari Pemotor di Tikungan Tajam, Truck Bermuatan Pasir Masuk Jurang, 9 Orang Luka-Luka

Gemawilis - Laka tunggal, sebuah truck dump bermuatan pasir dan mengangkut delapan orang penumpang terguling dan masuk kedalam jurang di wilayah Desa Sumberbendo, Kecamatan Saradan, Madiun. Kamis (22/10/2020).

Akibatnya, delapan penumpang ditambah 1 sopir mengalami luka-luka setelah truck bernomor polisi AE 8589 UF itu terperosok kejurang.

Peristiwa itu berawal ketika truck yang dikemudikan oleh Slamet (33) melaju di jalur desa Sumberbendo dengan medan yang menurun dan menikung cukup tajam dari arah barat ke arah timur.

Saat truck melaju tepat dilokasi kejadian, sang sopir terkejut dengan datangnnya pesepeda motor yang muncul dari arah berlawanan yang berjalan agak ke tengah.

Karena kaget, sang sopir membanting setir ke arah kiri agar truck yang ia kemudikan tidak menabrak roda dua tersebut. Akibatnya laju truk oleng hingga masuk ke dalam jurang yang ada di sebelah kiri.

Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono membenarkan peristiwa tersebut, truck terguling karena sang sopir terkejut saat menghindari sepeda motor.

“Betul, kejadian di jalan Desa Sumberbendo - Desa Klangon, Kecamatan Saradan. Dump truck sedang mengangkut pasir dan membawa delapan penumpang, "jelasnya.

Delapan penumpang dan sopir yang mengalami luka-luka ringan adalah Budi (18), Samaji (45), Santoso (40) Winarto (47), Sadimun (43), Suwanto (33), Sukono (32) Nyainin, dan sang sopir Slamet (33). Semua korban merupakan warga Kabupaten Madiun. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT