Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Wednesday, October 28, 2020

Hadapi Libur Panjang Personel Polres Madiun Standby dan Patroli Sejumlah Tempat Wisata

Wakapolres Madiun pimpin Apel Siaga di lapangan Tribrata (fot: polresmadiun).
Gemawilis - Menghadapi libur panjang cuti bersama, personel Polres Madiun disiagakan dibeberapa titik lokasi kususnya tempat-tempat strategis yang bisanya dijadikan titik kumpul oleh masyarakat seperti kawasan obyek wisata.

"Kebetulan didaerah hukum Polres Madiun terdapat beberapa obyek wisata, untuk mengantisipasi kemacetan dan kepadatan pengunjung personel akan disiagakan dilokasi obyek wisata. Dalam hal ini peran Polri sangat diperlukan, "ungkap Wakapolres Madiun Kompol Faisol Amir, saat memimimpin Apel Siaga Polres Madiun. Rabu (28/10/2020).

Beberapa obyek wisata yang di prediksi akan mengalami peningkatan pengunjung pada libur bersama ini diantaranya obyek wisata Watu Rumpuk Desa Mendak Dagangan, Hutan Pinus Nongko Ijo Desa Kare, Monumen Kresek Desa Kresk Wungu, Wisata Grape Wungu dan beberapa wisata alam lainya.

Dalam apel pagi di lapangan Tribrata Polres Madiun itu, Wakapolres Madiun menekankan kepada seluruh personel untuk tetap siaga dalam menjaga situasi di lapangan dengan standby dan patroli guna memantau situasi libur panjang di wilayah Kabupaten Madiun.

Selain menjaga dan mengamankan masyarakat menikmati cuti bersama, Polres Madiun juga akan memantau dan memberi himbauan kepada warga masyarakat agar senantiasa menaati 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. (Owpm)

Rekomendasi