Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Tuesday, October 27, 2020

Diduga Tidak Bisa Berenang Bocah Kelas IV SD Meninggal di Waduk Dawuhan Wonoasri, Madiun

Korban bocah tenggelam berhasil ditemukan setelah dilakukan pencarian.
Gemawilis - Bocah tenggelam, Krisna Wahyu Santosa ditemukan meninggal dunia di Waduk Dawuhan, Kecamatan Wonoasri Desa Plumpungrejo Madiun, sekitar pukul 10:30 Wib pada Selasa (27/10/2020).

Diduga bocah laki-laki usia 10 tahun itu tidak bisa berenang saat bermain di waduk Dawuhan dan akhirnya tenggelam kedalam air waduk.

Saat ditemukan, jenazah korban sudah berada di dekat pintu air waduk Dawuhan dengan posisi mengambang.

Bocah Kelas IV Sekolah Dasar tersebut sebelumnya dikabarkan hilang oleh keluarganya setelah tidak pulang kerumah selama satu hari.

Kapolsek Wonoasri AKP Muslich Bawani mengatakan, pada hari Senin (26/10) sekira pukul 09.00 Wib, korban keluar dari rumah dan tidak pulang hingga sore hari. Kemudian ada seorang warga sekira pukul 18.00 Wib yang menemukan sebuah sepeda pancal di bantaran waduk yang diduga milik korban.

“Ada saksi melaporkan hasil penemuan sepeda pancal dan kaos serta sandal yang diduga milik korban. Kemudian dilakukan pengecekan ke lokasi bersama perangkat desa dan masyarakat sekitar serta keluarga korban untuk dilakukan pencarian. Sekira pukul 10:30 Wib akhirnya korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal, "ungkap Kapolsek Wonoasri.

Hasil olah TKP dan identifikasi korban yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dan Puskesmas setempat Krisna Wahyu Santosa meninggal dunia dikarenakan tenggelam, karena tidak bisa berenang.

Dari keterangan saksi, sebelumnya korban bermain ke waduk Dawuhan bersama dua orang rekannya. Namun, dua orang temannya lebih dahulu pulang ke rumah. Sedangkan Krisna masih di lokasi hingga akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa diduga karena bocah tenggelam. (Tim/gw)

Topik Lain