Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Thursday, October 22, 2020

Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi di Madiun Dibuang di Rumah Kosong Ditemukan Warga

Lokasi penemuan bayi oleh warga- Oro-oro Ombo Madiun.
Gemawilis - Seorang warga Kota Madiun menemukan bayi yang baru saja dibuang oleh orang tuannya di dalam sebuah tas berwarna hitam. Rabu (21/10/2020).

Warga Jalan Kemuning, Kelurahan Oro-oro Ombo, Kecamatan Raharjo, Kota Madiun yang diketahui bernama Sri, menemukan bayi malang tersebut awalnya setelah ia mendengar suara tangisan.

Saksi kemudian mencari sumber suara tersebut dan menemukannya di sebuah pekarangan rumah kosong. Melihat ada sebuah rangsel berwarna hitam yang ditutupi genteng, kemudian Sri mendekat.

Saat tas berwarna hitam dibuka, saksi melihat bayi berkelamin laki-laki masih dalam kondisi hidup dengan pusar yang masih menempel di perut ada di dalam tas.

Melihat bayinya masih dalam kondisi hidup, Sri dengan di bantu warga sekitar kemudian segera melarikannya ke klinik terdekat untuk segera mendapatkan perawatan.

Sementara itu, mendapat laporan penemuan bayi dari masyarakat, pihak Kepolisian setempat segera melakukan mengusutan. Diduga bayi dibuang merupakan hasil hubungan gelap.

Tersiar kabar, pelaku saat ini sudah diketahui keberadaannya. Namun masih dalam perawatan di sebuah Rumah Sakit karena habis melahirkan.

Kapolsek Kartoharjo, Kompol Lilik Sulastri membenarkan kabar penemuan bayi malang tersebut, ia mengatakan saat ini pihak Kepolisian masih mencari pelaku pembuangan bayi.

"Ditemukan di dalam tas warna hitam, bayi berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan masih hidup dan ari-ari masih menempel pada pusar. Saat ini kepolisian masih mencari pelaku, "ungkap Kapolsek. (Tim/gw)