Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Sunday, October 25, 2020

Ayahnya Meninggal, Khabib Putuskan Pensiun Setelah Mengalahkan Gaethje di UFC 254

Usai kalahkan Gaethje, Khabib umumkan pensiun.
Gemawilis - Usai mengalahkan lawannya Gaethje dengan technical submission di ronde kedua menit ke 36 di UFC 254 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Khabib Nurmagomedov memutuskan untuk pensiun.

Khabib memutuskan berhenti bertarung setelah dia tidak lagi ditemani oleh sang ayah Abdulmanap Nurmagomedov, karena meninggal dunia.

Ayah petarung dengan julukan The Eagle, Abdulmanap Nurmagomedov meninggal dunia karena sakit jantung dan komplikasi dengan virus corna pada 3 Juli 2020 silam.

Sebelum mendapat panggilan UFC 254 untuk bertarung melawan Gaethje, Khabib mengaku sudah bicara dengan ibunya selama tiga hari dan dia sudah berjanji untuk pensiun setelah pertarungannya itu.

"Saya sudah berjanji kepada semua orang yang saya cintai, tidak mungkin saya mengingkarinya. Ini terakhir saya berada di atas ring, "kata Khabib usai mengalahkan Gaethje di UFC 254.

Duel panas Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje  berakhir setelah Khabib berhasil mengunci Gaethje pada rounde ke 2 menit ke 36 dengan technical submission.

Setelah wasit menghentikan pertarungan karena lawannya Gaethje memberi tanda menyerah, petarung Rusia itu langsung sujud syukur dan menangis di atas ring UFC 254. Kemenangan melawan Gaethje sendiri menjadi kemenangan ke 29 Khabib Nurmagomedov. (Tim/gw)

Rekomendasi