Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Sunday, October 18, 2020

Apes, Pas Bawa Narkoba Kepergok Razia Masker, Dua Warga Langsung Dicokok Satlantas Polres Madiun

Petugas menemukan pil Double L didalam bungkus rokok.
Gemawilis - Dua pengguna jalan di tangkap Polisi ditengah perjalanannya lantaran kedapatan mebawa narkoba berjenis Pil Double L di Desa Sugihwaras Kecamatan Saradan.

Tanpa perlawanan berarti, dua pemotor tersebut langsung di gelandang ke Polres Madiun dan selanjutnya diserahkan ke Satnarkoba Polres Madiun untuk dilakukan pemeriksaan.

Kejadian bermula saat anggota Unit Turjawali Satlantas Polres Madiun melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Pelanggaran Lalu Lintas di Desa Sugihwaras Dusun Ledokan, Saradan Madiun atau di Jl. Raya Madiun - Surabaya. Sabtu (17/10/2020).

Saat petugas Satlantas Polres Madiun menghadang sepeda motor yang dikendarai oleh dua orang untuk dilakukan pemeriksaan surat-surat, petugas melihat salah satu dari pengendara membuang bungkus rokok. Lantaran curiga dengan gerak-geriknya, kemudian petugas menyuruh mengambil kembali bungkusan rokok yang telah dibuang oleh pengendara tersebut.

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono mengatakan kedua warga tersebut tertangkap awalnya saat diadakannya kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dan pelanggaran lalu lintas yang digelar Satlantas Polres Madiun.

“Awalnya ada dua orang pengendara sepeda motor berboncengan yang membuang bungkusan rokok saat petugas Satlantas memberi aba-aba mereka menepi untuk diperiksa surat-surat kelengkapan motornya. Karena curiga dengan bungkusan yang mereka dibuang, kemudian petugas memerintahkan pengendara tersebut untuk mengambilnya kebali. Setelah diambil, ternyata didalam bungkus rokok itu ada narkoba jenis pil Double L, "jelas AKBP Bagoes Wibisono.
Sementara, Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji membenarkan kejadian tersebut, bahwa anggotanya telah mengamankan dua orang pengguna jalan yang telah kedapatan membawa narkoba.

“Benar kejadiannya, pada saat anggota Unit Turjawali Satlantas melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dan pelanggaran lalu lintas secara stasioner, "terang Kasat Lantas.

Dari penangkapan tesebut, Polisi berhasil menyita barang bukti sebanyak 11 butir pil Double L di dalam bungkusan rokok. Selanjutnya kedua warga beserta barang buktinya dibawa ke Polres Madiun guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Owpm/gw)

Rekomendasi