Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Monday, September 28, 2020

Salip Truck Bermuatan Elpigi, Mobil Jazz Oling Hantam Dua Sepeda Motor, Korban Meninggal di Lokasi

Kecelakaan beruntun telan satu korban pengendara sepeda motor.
Gemawilis - Satu korban tewas ditempat kejadian dalam kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Balerejo, Madiun. Senin (28/9/2020).

Satu korban tewas ditempat kejadian merupakan seorang pengendara sepeda motor Supra X 125 warga desa Ngampel Mejayan dengan luka di bagian kepala. Sementara korban lainnya luka ringan satu warga desa Ngale Pilangkenceng dan satunya lagi luka berat.

Peristiwa naas itu berawal saat sebuah mobil Honda Jazz dengan nopol AE 1696 F yang dikemudikan oleh Yatman (53) warga desa Ngale Pilangkenceng melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Caruban berusaha mendahului sebuah truk dengan nopol AE 8385 UF di kendarai Anjang (26) warga desa Sugiwaras Saradan, yang sedang membawa muatan berupa tabung elpiji.

Namun naas, saat mobil jazz menyalip, dari arah berlawanan muncul dua sepeda motor, karena melaju dengan kecepan tinggi, mobil jazz itu oling kekanan dan kehilangan kendali. Dua unit sepeda motor dihantam dengan keras.

Kanit Lantas Polsek Balerejo IPDA Punjung membenarkan peristiwa itu. "Peristiwa bermula saat mobil honda jazz hendak menyalip sebuah truk bermuatan elpiji. Kemudian honda jazz oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor supra hingga korban meninggal di tempat dengan luka di bagian kepala, "terangnya.

Saat ini korban sudah di larikan ke Rumah Sakit Umum Caruban untuk mendapatkan perawatan medis, "imbuh IPDA Punjung. (Tim/gw)