Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Wednesday, September 16, 2020

Polres Madiun Luncurkan Mobile Covid Hunter, Untuk 'Memburu' Pelanggar Protokol Kesehatan

 AKBP Bagoes saat luncurkan Mobil Covid Hunter (fot: polresmadiun)

Gemawilis - Tak main-main, untuk memutus matarantai penyebaran virus Covid-19 dan sekaligus untuk menertibkan masyarakat, Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono mengaktifkan dua unit kendaraan khusus 'Pemburu' Pelanggar Protokol Kesehatan.

Peluncuran ‘Mobile Covid Hunter’, itu dilaksanakan bersama Bupati Madiun dan Forkopimda Kabupaten Madiun. Rabu (16/9/2020).

Kapolres baru Madiun, AKBP R Bagoes Wibisono yang sebelumnya mengemban tugas sebagai Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya itu mengatakan peluncuran Mobile Covid Hunter itu merupakan program Kapolda Jatim.

“Ini program Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Fadil Imran sebagai komitmen Polda Jatim sebagai upaya untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19, "terangnya di Pendopo Kantor Bupati Madiun.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dua unit kendaraan yang diluncurkan itu akan dipimpin oleh Tim yang nantinya berpatroli menjalankan operasi Yustisi guna 'memburu’ para pelanggar protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Madiun.

“Diluncurkan mobil ini sebagai bentuk kesiapsiagaan petugaa. Selain itu ini juga sebagai sarana patroli tim untuk melakukan penegakan disiplin pelanggar protokol kesehatan di Kabupaten Madiun, "paparnya. (Tim/Owpm/gw)

Topik Lain