Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, September 04, 2020

Pede, 2 Tahun Cari Pacar di Facebook Belum Ada yang Kepincut, Siapa Sih Aan Coiy? Begini Motif Aslinya

Gemawilis - Pengguna Facebook (FB) mungkin sudah tak asing lagi dengan unggahan salah satu pengguna account FB bernama @AanCoiy, pasalnya account tersebut sering sekali mengunggah foto dirinya dengan ditambahi ciutan "Mas Aan Cari Pacar atau Yang Mau Jadi Pacare Mas Aan Save Kusus Cewe Ae".

Entah sudah berapa forum group FB yang ia bagikan, pastinya sudah sering sekalia @AanCoiy mengunggah postingan semacan itu, pasalnya ia sudah melakukan unggahan tersbut selama 2 tahun lebih. Lalu siapa sih @AanCoiy?

Dihubingi awak media gemawilis.com pada Kamis (3/9/2020) malam, account @AanCoiy ternyata mengunggah postingannya bukan dengan account bodong alias account yang kena bajak. Pemuda 25 tahun dengan nama asli Aan itu mengakui memang benar adanya jika yang mengunggah postingan itu dirinya.

Bahkan kata pemuda yang tepatnya berdomisili di Dusun Mutih RT 23/02 Kelurahan Wungu Kecamatan Wungu Madiun ini menjelaskan, jika dirinya melakukan hal tersebut sudah sejak 2 tahun lalu diberbagai forum group FB di wilayah Kabupaten Madiun.

Aan sendiri adalah pemuda kelahiran tahun 1995, anak nomor 3 dari enam bersaudara. Sehari-hari ia berkerja di kebun miliknya kadang juga jadi tenaga serabutan di desanya. Saat ditanya motifnya selama ini membuat unggahan seperti itu ia mengatakan memang berniat untuk mencari pacar beneran dan bukan rekayasa.

"Benar mas, memang sedang cari pacar. Bukan bercandaan. Dan ini juga account asli bukan tipu-tipu, memang banyak yang ngira account saya di bajak. Ini asli FB saya, "katanya.

Ditanya apakah sudah ada yang berniat jadi pacarnya selama 2 tahun dalam pencarian di FB, Aan berkata belum ada. "Heran saya, selama ini belum ada yang kepincut dengan unggahan saya. Itu sengaja foto memang saya tampilkan apa adanya. Tidak di edit."

"Saya pingin apa adanya gak usah muluk-muluk sok ganteng. Biar cewe juga menialai sendiri. Lagian daripada unggah hoax, shara, atau pamer yang macam-macam mending upload yang positif saja, meski ada yang gak suka juga. Tapi banyak yang ngefans ke saya kok, sering saya diajak ngopi di jalan misal pas ketemu mereka yang sudah kenal sama saya, "papar Aan.

Lebih lanjut ia bercerita jika kriteria cewe yang ia cari adalah yang sederhana dan apa adanya, mau menerima semua kekurangan dan bisa diajak sejalan dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

"Pingin cewe yang baik-baik saja, jujur gak neko-neko. Gak perlu cantik, yang penting pantes digandeng buat diajak kondangan. Kan saya juga pingin punya pacar kayak yang lain, "imbuh pemuda asal kelurahan Wungu tersebut.

Sementara ia juga menjelaskan saat ini ia hanya mempunyai orang tua tunggal, sebab ibunya sudah meninggal beberapa tahun lalu. Aan sendiri mengunggah postingan tersebut selain bertujuan untuk menghibur warganet juga berharap semoga keinginannya bisa jadi kenyataan dan segera mendapat pacar yang ia idam-idamkan selama ini. (Wh/Tjr/gw)

BERITA TERKAIT