Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Tuesday, September 29, 2020

Ketua Bhayangkari Madiun Bagikan Bantuan Kepada Pemulung di Tempat Pembuangan Akhir Kaliabu

Sejumlah pemulung di TPA Kaliabu menerima bantuan.
Gemawilis - 
Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 68, Ketua Bhayangkari Madiun Eka Bagoes Wibisono dan Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Madiun Penta Ahmad Dawami melakukan Bakti Bosial (baksos)

Baksos yang juga dilaksanakan bersama Forkopimda Kabupaten Madiun ini dilaksanakan di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Desa Kaliabu, Kecamatan Mejayan pada hari Selasa (29/9/2020).

Ketua Bhayangkari Eka Bagoes Wibisono mengatakan Bhayangkari Madiun melakukan baksos ini sebagai wujud kepedulian istri-istri Polisi di wilayah Polres Madiun.

“Ini wujud kepedulian Bhayangkari Madiun kepada masyarakat yang membutuhkan yang mana di masa pandemi covid-19 ini sekaligus untuk menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-68, "jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono mengatakan, bakti sosial yang dilakukan di TPK Kaliabu ini memberikan bantuan berupa paket sembako, masker dan hand sanitizer kepada pemulung yang ada di TPK Kaliabu.

Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat membantu dan meringankan sedikit beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, kususnya warga yang ada di TPK ini, "kata Kapolres. (Tim/gw)