Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Wednesday, September 30, 2020

AKBP Bagoes Wibisono Wajibkan Semua Personel Polres Madiun Rapid Tes

Anggota Polres Madiun sedang mengikuti Rapid Tes.
Gemawilis - 
Sebagai garda terdepan pencegahan Covid-19, posisi anggota Polri sangat rawan akan terpapar virus Covid-19. Sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, sehat menjadi syarat utama bagi semua jajaran Polri.

Maka dengan itu, menurut Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono, semua jajaran Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mengikuti Rapid Tes untuk mencegah penyebaran covid-19 dilingkungan Polres Madiun,

"Semua jajaran Polres harus bertugas sesuai protokol kesehatan, untuk itu kami juga mengadakan rapid tes berperiode, kerena anggota dalam bertugas sangat rentan tertular virus, "ujar Bagoes. Selasa (29/09/2020).

Rapid tes ini dilalukan selama dua hari, lanjut Kapolres Madiun, dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Tunggal Panaluan Mapolres Madiun, dilakukan secara bergantian dan dengan melaksanakan protokol kesehatan yang benar.

“Semoga dengan rapid tes ini bisa mengantisipasi penularan covid -19 dilingkungan Polres Madiun, sehingga anggota dapat bertugas dengan baik, "pungkasnya. (Owpm/gw)

BERITA TERKAIT