Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, September 25, 2020

Jum’at Berbagi, Polsek Kare Membagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Kare

Jajaran Polsek Kare serahkan paket sembako kepada warga.
Gemawilis - Meringankan beban warga kurang mampu, Polres Madiun rutin mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat terutama yang terdampak virus Covid-19.

Jumat (25/9/2020) melalui jajaran Polsek Kare, kegiatan pembagian paket sembako 'Jumat Berbagi' diberikan kepada beberapa warga kurang mampu yang ada di desa Kare, Kecamatan Kare, Madiun.

Kapolsek Kare Iptu Suprapto, S.H. didampingi anggota saat melaksanakan kegiatan mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako ini dalam rangka “Jum’at Berbagi”, bertujuan untuk meringankan beban hidup akibat terdampak program pemerintah social distancing Covid-19 di Desa Kecamatan Kare.

"Ini kegiatan rutin, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu, dampak adanya virus Corona, "ungkapnya.

Adapun yang menerima paket sembako dari Polres Madiun/Polsek Kare diantaranya Tumeh (70) rt 15/06 desa Kare, Sri Lestari (55) rt 06/02 desa Kare, Tami (65) rt 04/01 desa Kare, Sih (65) desa Kare, dan Suripto rt 03/01 desa Kare.

“Kegiatan berbagi seperti ini akan terus ditingkatkan, mengingat masyarakat tidak mampu di wilayah Kecamatan Kare masih banyak. Warga kurang mampu sangat memerlukan bantuan, apalagi dengan kondisi seperti saat ini, "papar Kapolsek Kare.

Selain itu Iptu Suprapto juga menambahkan, jika kegiatan Jumat Berbagi juga sebagai sarana untuk mendekakan diri kepada masyarakat sekaligus untuk menyampaikan himbauan untuk tetap berperilaku sehat di Era New Normal dengan tidak banyak keluar rumah dan selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT