Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, September 04, 2020

HUT Polwan Ke-72 Polres Madiun, AKBP Eddwi: Polwan Luar Biasa, Antara Keluarga dan Tugas


     HUT Polwan Polres Madiun Ke-72 (fot:IMR).

Gemawilis - HUT Polwan Ke-72 dengan tema Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto yang kemudian diserahkan kepada Bupati Madiun Ahmad Dawami, Jum'at (4/9/2020) di Mapolres Madiun.

Dalam kesempatan itu, Bupati Madiun mengapresiasi para anggota Polwan, meski sibuk dengan segala aktivitas rumah tangga tetapi Polwan tetap bisa menjalankan tugaanya dengan profesional.

"Dengan segala kesibukan rumah tangga dan dinas, tetapi tetap bisa melaksanakan tugas dengan maksimal, Polwan Polres Madiun luar biasa, "kata Bupati Madiun, Ahmad Dawami.

Sementara, menurut AKBP Eddwi selama ini Polwan mempunyai peran ganda yang sangat luar biasa. Selain berperan sebagai ibu rumah tangga, para anggota Polwan juga berperan sebagai anggota Polri yang harus melaksanakan tugasnya sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

"Inilah kenapa peran Polwan sangat luar biasa, karena bisa membagi waktu antara keluarga dan tugas,"terang Kapolres Madiun.

AKBP Eddwi Kurniyanto berharap di hari jadi yang ke-72, semoga Polwan bisa semakin jaya, semakin maju dan semakin dicintai oleh masyarakat. (IMR/gw)

BERITA TERKAIT