Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Friday, August 14, 2020

Wah Keren, Kota Madiun Punya Spot Pemancingan Baru, Hari Minggu Walikota Ajak Strike Bareng


Kolam Pemancingan Kali Bantaran Sunday Market Kota Madiun.

Gemawilis.com - Setelah digenjot dalam beberapa minggu, kini pembangunan spot pemancingan yang ada di Kali Bantaran atau Sunday Market Kota Madiun akhirnya rampung dan terealisasi. Sungai bagian dari Bengawan Solo itu pun disulap menjadi spot memancing yang asik dan menarik.

Keren, ide brilian dari Walikota Madiun Drs. H. Maidi. Terlihat setelah spot pemancingan itu jadi, area Kali Bantaran semakin nampak cantik dan menambah daya tarik baru, kususnya bagi para pemancing di Madiun.

Kolam pemancingan itu memiliki lebar sekitar 20 x 80 meter, yang bisa menampung ratusan pemancing. Tentu dengan adanya spot baru itu, kedepan Sunday Market bisa semakin ramai dikunjungi.

Selama ini Sunday Market memang sudah beberapa kali jadi tempat event, dan yang masih hangat adalah event burung berkicau tingkat nasional yang digelar beberapa waktu lalu.
‘’Jadi taman ini sebagai wadah bagi komunitas burung dan pemancing. Kota kita memang minim sumber daya alam. Tetapi bukan berarti tidak ada. Perlahan kita wujudkan itu, "Terang Walikota Madiun beberapa waktu lalu.

Nah, setelah rampung dibangun, kini event pun akan dimulai. Minggu 16 Agustus 2020, Walikota berencana akan mengadakan event pertama atau launching kolam pemancingan dengan tajuk "Gebyar Merdeka RI 75 Mancing Bersama Walikota".

Pada acara Mancing Bersama Walikota nanti akan ditaburkan ikan jenis Tombro sebanyak 5 kwintal dengan durasi memancing 3 jam, dimulai dari pukul 10:00 Wib hingga selesai 13:00 Wib.

Sementara untuk pendaftarannya peserta dikenakan tarif sebesar Rp 160.000. Untuk juara 1 akan mendapat hadiah uang sebesar Rp 2.500.000 dan juara 2 sebesar Rp. 1.250.000, kemudian juara 3 Rp 700.000 dan seterusnya hingga juara 10, hadiah menyesuaikan. (Wj/gw)

Rekomendasi