Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Saturday, August 08, 2020

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Polsek Gemarang dan Pemdes Durenan Bagikan Masker di Pasar Gosong

Gemawilis.com - Tingkatkan kesadaran masyarakat kususnya para pengunjung pasar akan bahaya virus Covid-19, Jajaran Polsek Gemarang dan Pemdes Durenan bagikan masker kepada pengguna jalan di depan Pasar Gosong desa Durenan Kecamatan Gemarang, Madiun. Jumat (7/08/2020).

Pembagian masker di area pasar Gosong menyasar kepada para pengunjung pasar, pengguna jalan dan warga masyarakat sekitar. Giat tersebut diikuti oleh KA SPK bersama Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, Kades Durenan, Perangkat Desa, dan Relawan Kampung Tangguh Semeru.

AKP Miftakhudin,SH,MH, Kapolsek Gemarang mengatakan, pembagian masker dilakukan untuk meningkatkan kesadaran warga masyarakat supaya tetap disiplin dan patuh menjalankan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari, sekaligus untuk pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Gemarang.

“Terus kita upayakan agar warga aman dan semakin disiplin. Pemberian masker dilakukan bersama Aparatur Desa bersama relawan Kampung Tangguh dan unsur terkait lainnya, "ungkapnya.

Selain itu Kapolsek juga berharap agar warga masyarakat tetap selalu disiplin dan mematuhi protokol kesehatan jika beraktivitas diluar rumah. Pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. "Disiplin adalah vaksin, masyarakat harus belajar dengan kebiasaan baru, "ucapnya. (Dimas/gw)

BERITA TERKAIT