Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Thursday, August 06, 2020

Tiga Pilar Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Kepel, Morang, dan Pembagian Masker di Desa Bolo Kec. Kare

Gemawilis.com - Tiga Pilar desa Kepel, Kamis (6/8/2020) melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan RT 06/01 desa Kepel, Kecamatan Kare, Madiun.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 di desa Kepel khusus nya. Bripka Suprapto Babinkantipmas setempat mengajak masyarakat yang hadir, untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang sudah tercipta, agar lebih aktif dilingkungan.

Bersamaan dengan itu, kegiatan pembagian masker juga dilakukan oleh Polsek Kare di Kampung Tangguh Semeru Desa Bolo. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Kare, Kades dan Perangkat Desa Bolo serta relawan Kampung Tangguh Semeru Desa Bolo.

Sebanyak 150 masker dibagikan kepada warga masyarakat agar dipergunaka atau dipakai saat warga melakukan kegiatan diluar rumah supaya terhindar dari wabah Corona.

Masih di hari yang sama, kegiatan serupa juga dilakukan di Pasar Desa Morang Kecamatan Kare. Bhabinkamtibmas Desa Morang Aiptu Suyatno saat hadir di tengah masyarakat juga menghimbau supaya warga tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan.

Wakapolsek Kare, Ipda Agus Budi Waluyo SH menghimbau agar masyarakat selalu menjaga situasi kamtibmas yang sudah tercipta, agar lebih aktif dilingkungan tempat tinggal masing-masing, peduli dengan orang yang baru dikenal dan tidak mudah percaya berita hoax. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT