Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Monday, August 10, 2020

Sudah Diperingatkan Petugas, Pria Tanpa Identitas Tewas Seketika Setelah Dihantam Kereta Api di Madiun



Gemawilis.com - Seorang pria paruh baya tanpa identitas tewas seketika setelah tubuhnya ditabrak kereta api di pintu perlintasan Sukosari Rejomulyo, Madiun.

Korban mengalami luka di sekujur tubuh dan paling parah dibagian kepala. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (10/8/2020) sore, 60 meter dari pintu perlintasan kereta api di ruas Jl. Basuki Rahmat Kota Madiun.

Menurut keterangan saksi warga yang kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian mengatakan, sekitar pukul 14:00 Wib, seorang pria berbaju biru terlihat sedang mondar - mandir di antara rel kereta api.

Tak lama setelah itu, datang sebuah kereta api yang meluncur dari arah timur ke arah barat dengan membawa tangki bermuatan bbm.

Meski sudah diberi peringatan oleh petugas palang pintu, namun pria tersebut justru malah meloncat ke jalur kereta saat kereta api sudah mendekat. Tak ayal tubuh pria teresebut langsung dihantam bagian depan kereta dan tewas seketika di lokasi kejadian.

Polisi mendapat kabar langsung datang ke TKP dan mengevakuasi korban. Setelah dilakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, dari jenazah korban tidak ditemukan satu pun identitas. Polisi hanya menemukan satu buah hanphone dan beberapa lembar uang kertas.

Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut. (Jet/gw)

BERITA TERKAIT